HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayKriminal

GEBYAR OPS KESELAMATAN KRAKATAU 2023, SATLANTAS POLRESTA BANDARLAMPUNG BAGIKAN HADIAH KEPADA PENGENDARA TERTIB

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung memberikan reward/hadiah kepada sejumlah pengendara yang tertib dalam berlalu lintas. Rabu (15/2).

Pemberian reward/hadiah ini dilaksanakan dalam rangka Gebyar Operasi Keselamatan Krakatau 2023 yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung bersama PT. Jasa Raharja Cabang Lampung.

Kasat Lantas Polresta Polresta Bandar Lampung AKP M. Rohmawan,SH,MM, mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2023, sebagai wujud apresiasi dari Sat lantas Polresta Bandar Lampung kepada para pengendara yang sudah tertib dalam berlalu lintas.

“Ini merupakan apresiasi kami kepada para pengendara yang sudah tertib dalam berlalu lintas” ujar Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M.Rohmawan.

Dilaksanakan di Traffic Light Tugu Adipura Bandar Lampung, petugas dari Sat Lantas Polresta Bandar Lampung bersama PT. Jasa Raharja Cabang Lampung memberikan hadiah berupa helm dan bingkisan kepada sejumlah pengendara yang kedapatan tertib dalam berlalu lintas.

“Bukan hanya memberikan hadiah saja, kami bersama PT. Jasa Raharja juga memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas” ucap AKP M. Rohmawan.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP M Rohmawan juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi pengendara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas.

Operasi Keselamatan Krakatau 2023 yang dilaksanakan terhitung mulai tanggal 7 Februari 2023 akan berakhir pada tanggal 20 Februari 2023.

“Harapan kami, semoga masyarakat kota Bandar Lampung bisa lebih tertib dalam berlalu lintas agar selamat dalam berkendara” imbuh AKP M Rohmawan.(Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *