HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintah

EVALUASI KINERJA AKHIR TAHUN, SETORAN PDAM WAY RILAU ALAMI PENINGKATAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Perumda Way Rilau menggelar evaluasi kinerja akhir tahun 2022 di jalan P. Emir Moh. Noer no 11a, Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Utara, Rabu (28/12).

Dalam kesempatan ini, Plt Dirut Perumda Way Rilau Maidasari mengemukakan bahwa di tahun 2022 Perumda Way Rilau mulai dari jajaran Direksi, pejabat struktural, dan semua karyawan sudah berupaya untuk mencapai berbagai target yang sudah ditetapkan.

Baca Juga  MUSRENBANG KECAMATAN SIDOMULYO

” Alhamdulillah, sudah ada peningkatan. Tadinya kita membayar ke (ATL) Adyha tirta lampung hanya Rp 500 jutaan, saat ini naik menjadi Rp 1Milyar. Dan akan saya upayakan ini naik lagi, makanya penerimaan pelanggan pemasangan harus lebih,” ungkapnya.

Selain itu, dalam masa kepemimpinannya, Meidasari menyampaikan pencapaian ditahun 2022 mengenai target penerimaan pelanggan yang memasang saluran air PDAM Way Rilau mengalami peningkatan dari target yang ditetapkan.

Baca Juga  ANTISIPASI BANJIR DIMUSIM PENGHUJAN, PERSONEL POLRESTA BERSAMA TNI DAN MASYARAKAT BERSIHKAN PINGGIRAN SUNGAI

” Sudah lumayan banyak dan ada peningkatan masyarakat yang ingin masang saluran air Perumda Way Rilau. Respon masyarakat untuk menjadi konsumen Perumda Way Rilau cukup baik,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam evaluasi kinerja Perumda Way Rilau akhir tahun 2022, pihaknya menyoroti berbagai masalah mulai dari kebocoran pipa hingga pelayanan terbaik bagi konsumen.

Baca Juga  POLRESTA BANDARLAMPUNG TANGKAP DUA PELAKU PROSTITUSI ANAK DIBAWAH UMUR

” Kebocoran pipa itu yang pasti menjadi konsen kita ditahun 2023, selain itu pelayanan terbaik untuk konsumen juga harus kita perhatikan,” katanya.

Kedepannya, ia berharap terkait pencapaian yang telah di targetkan bisa terealisasi di tahun 2023.

” Mudah-mudahan target kita ditahun 2023 bisa tercapai, seperti konsumen baru terus bertambah, pelayanan naik, dan kebocoran berkurang,” harapnya. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *