HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

EVA TINJAU VAKSINASI MASSAL

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana tinjau kegiatan vaksinasi Covid-19 massal untuk masyarakat, lansia, dan anak usia 6-11th oleh Badan Intelejen Negara (BIN) bersama Pemerintah Kota Bandarlampung (Pemkot) di lapangan Transmigrasi Panjang, Kelurahan Pidada Panjang. Kamis (3/01)

Vaksinasi tersebut merupakan bantuan dari Badan Intelejen Negara (BIN) sebanyak 20.000 Dosis, yang dimana akan dibagikan kepada masyarakat Kota Bandarlampung.

Dalam hal tersebut, Eva mengucapkan terimakasih kepada BIN atas bantuan vaksinasi untuk masyarakat Kota Bandarlampung.
“Hal ini supaya percepatan Vaksinasi yang ke-3 bisa terlaksana di Kota Bandarlampung, dan bunda berharap kepada warga yang belum divaksin untuk datang ke Puskesmasnya masing-masing,” ujar dia.

Baca Juga  Eva Buka Kegiatan Khitanan Massal

Ia berharap, kolaborasi percepatan penyuntikkan vaksinasi antara Pemkot bersama BIN bisa menekankan penyebaran kasus Covid-19.

“Jadi, walaupun kita vaksin jangan lengah. Karena, kalau sudah di vaksin ini bukan berarti mencegah semuanya, tapi masih bisa kita terpapar. Tapi setidaknya, kita bisa tahan dan tubuh kita lebih baik dari yang belum di vaksin,” himbau dia.

Baca Juga  SAMBUT IMLEK 2023, PSMTI LAMPUNG BERSAMA PEMKOT BANDARLAMPUNG BAGIKAN SEMBAKO UNTUK MASYARAKAT

Ditempat yang sama, Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Iwan Satriawan. Mengatakan bahwa, untuk tahun 2022 ini pihaknya telah membantu 800.000 Vaksin yang dimana setiap bulannya memberi 65.000 vaksin.

“Untuk bulan sekarang kita selesaikan juga 65.000 vaksin, diantara nya 20.000 vaksin khusus untuk kota Bandar Lampung. Hal ini kami bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota,” kata dia.

Baca Juga  WALIKOTA IMBAU MASYARAKAT WASPADA PENYEBARAN PENYAKIT DBD SAAT MUSIM PENGHUJAN

Iwan juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kolaborasi yang baik untuk menghadapi Indikasi adanya Gelombang ke-3.

“Jadi, kita mengantisipasi ini agar seluruh lapisan dari yang muda 6-11 tahun sampai yang lansia itu dapat ikhtiar lah untuk menjaga tidak tertular dan tidak menular Covid-19,” tandas dia.(KB/TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *