HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

EVA LANTIK 160 GURU PNS DAN 10 TENAGA TEKNIS

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, memberi sambutan pada acara penyerahan petikan keputusan perihal peningkatan status Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sekaligus pengambilan sumpah atau janji di Aula Gedung Semergou, Jum’at (11/03).

Dalam sambutannya, Eva menyampaikan selamat kepada para CPNS yang hadir dan diharapkan dapat membantu di bidang pemerintahan. Para Calon juga diminta agar dapat bertanggung jawab sebagai PNS dan menegakkan Undang-undang, bisa disiplin, baik dari segi waktu atau dari keperibadian.

Baca Juga  WALIKOTA EVA DWIANA MINTA SAT POL PP DAN LINMAS BERIKAN PERLINDUNGAN KEAMANAN BAGI MASYARAKAT

Pada kesempatan ini, Eva melantik para calon, dari bidang guru sebanyak 160 orang, serta tenaga teknis sebanyak 10 orang.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan palantikan guru 160 dan juga tenaga teknis ada 10 orang, dan bunda berharap kepada guru guru yang dilantik ini karena kita banyak sekali Kepala Sokolah atau guru yang pensiun mudah mudahan dengan gabungnya guru yang muda muda yang etensinya luar biasa, bisa memberikan motivasi kepada anak anak kita,” Ujar dia.

Baca Juga  KOREM GATAM/043 GELAR PENYAMBUTAN DAN PERPISHAN DANDREM

Ia juga berpesan kepada guru guru, agar bisa memberi arahan, kepada para anak-anak atau siswa untuk tidak lalai, dikarenakan anak-anak sekarang ini banyak yang main Hand Phone (HP).

“Kepada guru guru yang dilantik ini bisa memberikan arahan terbaik kepada anak anak yang ada di sekolahan, dan juga harapan bunda Kepada guru guru yang baru, Ayuk bergabung dengan kita, dan tunjukkan prestasi dimana dimana kita tempat dimana juga kita melayani masyarakat, gimana kita mendidik anak,” tutup dia. (KB/TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *