HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPengetahuanWawayPolitikWawayPristiwa

DPW PARTAI NASDEM LAKUKAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID– Dalam momentum perayaan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem provinsi Lampung, Herman HN melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Senin (11/7).

Menurut Herman HN, hewan kurban dari partai Nasdem provinsi Lampung ini di dominasi oleh Sapi. ” Partai Nasdem se Lampung memotong sekitar 40 ekor sapi, dan 25 ekor kambing untuk DPW seluruh Lampung,” katanya.

Baca Juga  DINKES PERLUAS 3T HADAPI VARIAN OMICRON

Mentan eks walikota Bandarlampung dua periode tersebut mengatakan hari raya idul adha merupakan momentum untuk berbagi dengan sesama dan menjadi penguat semangat untuk menolong.

” Ini semua akan di bagikan ke seluruh masyarakat kurang mampu. Ini kebersamaan, bagaikan kita harus berbagi dengan masyarakat tingkat bawah,” tegasnya.

Saat disinggung, apakah pelaksanaan penyembelihan hewan kurban partai Nasdem ini sebagai upaya pendekatan dengan masyarakat. Dengan tegas Herman HN membantahnya.

Baca Juga  PEMKOT AKAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA KELOMPOK UMKM BANDARLAMPUNG

” Bukan pendekatan, ini adalah kewajiban orang yang mampu membantu tingkat bawah. Kalau pendekatan urusan nanti, yang penting kita membantu sesama hablu minanas,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Herman HN menjelaskan bahwa hewan kurban tersebut bersumber dari pribadi hingga pengurus jajaran DPW partai Nasdem provinsi Lampung.

” Ini dari kader kita yang mampu. Ya banyaklah, yang jelas ini untuk membantu masyarakat,” jelasnya. (Din/AA)

Loading

One thought on “DPW PARTAI NASDEM LAKUKAN PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *