HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPolitikWawayPristiwa

DPRD PROV. LAMPUNG SAMBUT PERADAH LAMTENG, PEMAPARAN PROGJA SEKTOR OLAHRAHA

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Mingrum Gumay selaku Ketua DPRD Lampung menerima kunjungan silaturahmi Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Lampung Tengah di ruang kerja Kantor DPRD Lampung, Rabu, 2 Februari 2022.

Ketua DPRD menjelaskan, organisasi yang bersifat keagamaan memiliki tanggung jawab memastikan kemashlahatan dan prinsip-prinsip kerukunan dalam bermasyarakat.

”Pemuda bagian dari semangat perjuangan bangsa, untuk itu kontribusi organisasi keagamaan pemuda harus mengedepankan nilai-nilai pancasila, yaitu ketuhanan yang maha esa yakni menerapkan toleransi antar umat beragama,” ujarnya.

Baca Juga  KEBAKARAN DI LAHAN TUMPUKAN BEKAS PENEBANGAN POHON

Dirinya juga mengapresiasi dan mendukung penuh program Peradah dalam meningkatkan kompetensi dibidang olahraga.

”Saya ingin pemuda Peradah dapat menjadikan organisasi sebagai salah satu upaya peningkatan kompetensi diri, pastinya saya akan dukung terkait program peningkatan tersebut,” pungkasnya.

Dilain sisi, Gede Hendra selaku Ketua Peradah Lampung Tengah, menuturkan terimakasih diwaktu yang sangat padat, Ketua DPRD Lampung masih memberikan kesempatan untuk berdiskusi dan bersilaturahmi bersama Organisasi Kepemudaan Hindu.

Baca Juga  GUBERNUR ARINAL DJUNAIDI PIMPIN RAKOR PENGENDALIAN INFLASI DAERAH

”Ketua DPRD Menyambut hangat kedatangan Pengurus Peradah Lampung Tengah dan siap akan membantu Program yang tadi kami sampaikan,” ucapnya.

Dirinya juga menuturkan, adanya salah satu program kerja yang pihaknya paparkan, yakni Porseni, yang akan dilaksanakan dalam di bulan Maret.

”Kami mengajak Ketua DPRD Lampung berkolaborasi dan memohon dukungan berupa moril dan materil demi suksesi acara tersebut,” tutupnya. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *