HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPemerintahWawayPengetahuanWawayPristiwa

BUPATI LAMTENG MENGHADIRI ACARA PELUNCURAAN MOBIL AMBULAN GRATIS DAN PEMBERIAN SANTUAN ANAK YATIM

LAMPUNG TENGAH, BUMIWAWAY.ID – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, menghadiri acara peluncuran Mobil Ambulan Gratis dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Kampung Noto Harjo Kecamatan Trimurjo. Jumat (22/04).

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Camat Trimurjo serta Forkopimcam Trimurjo. Kepala Kampung Noto Harjo, Bambang Sungkowo, mengatakan kegiatan pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan secara rutin di Bulan Ramadhan yang mana dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga  NANANG ERMANTO BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI WARGA DESA WAY GALIH

“Kegiatan Pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan secara rutin di Bulan Ramadhan,” kata dia.

Untuk fasilitas Ambulan Gratis, Sungkowo mengatakan, hal tersebut merupakan swadaya masyarakat dan juga bekerja sama dengan organisasi sosial yang peduli dengan masyarakat kurang mampu di wilayah Trimurjo.

Musa Ahmad mengatakan, Santunan kepada anak yatim diberikan bertujuan untuk berbagi kebahagian dalam menyambut Ramadhan, semoga mereka dapat melaksanakan ibadah di bulan ini dengan baik ujar Bupati.

Baca Juga  Jembatan Way Billew Putus

Musa Ahmad juga mengapresiasi, yang dilakukan oleh Kampung Noto Harjo dengan menyediakan Ambulan Gratis yang disiapkan. Sehingga apabila terdapat warga kurang mampu yang ingin berobat ke Unit Kesehatan terdekat dapat menggunakan fasilitas gratis tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi hal yang dilakukan oleh kampung Noto Harjo dengan menyediakan ambulance gratis ini,” ucap Musa Ahmad. (LT/S/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *