HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPolitikWawayPristiwa

BUDIMAN AS CALONKAN DIRI KEMBALI SEBAGAI KETUA DPC DEMOKRAT BANDARLAMPUNG

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – DPD Demokrat Lampung akan melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) serentak untuk 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Ketua DPC Demokrat Bandarlampung, Budiman AS, mengatakan jadwalnya belum diketahui. Tetapi kemungkinan dalam waktu dekat.
“Saat ini, DPD Demokrat Lampung masih menunggu surat dari DPP soal tanggalnya,” ungkapnya. Jumat (25/02).

Menanggapi apakah dirinya akan mencalonkan diri kembali, Budiman membenarkan. Ia optimistis memiliki kinerja baik.

Baca Juga  WALIKOTA BANDARLAMPUNG BERKUNJUNG KE RUMAH KORBAN TERTABRAK KERETA API BABARANJANG

Di masa jabatannya sebagai ketua DPC, perolehan kursi di DPRD Bandarlampung masih mampu mempertahankan perolehan lima kursi.

“Itu sudah patut disyukuri di tengah penurunan perolehan suara nasional, tetapi Bandarlampung masih tetap bertahan,” tambahnya.

Dia menyakini dengan elektabilitas yang makin baik secara nasional, ditambah ketua umum yang punya elektabilitas tinggi, Demokrat mampu menambah kursi.

Baca Juga  PERINGATI HARI JADI KE-66, PEMKAB LAMPUNG SELATAN GELAR PAGELARAN TARI TRADISIONAL MASAL

Kita pernah 10 kursi di 2009-2014, itu target saya. Setidaknya naik tiga menjadi delapan kursi. Sehingga saat pilkada nanti bisa mengusung calon kepala daerah,” kata dia.

Meski begitu, dia mempersilahkan apabila ada kandidat lain yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua DPC Demokrat Bandarlampung.

“Mekanismenya ada, kita demokrasi. Seluruh kader Demokrat, tingkat PAC harus bisa tegak lurus terhadap aturan yang dibuat DPP,” ungkapnya. (TSF/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *