HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayEventPromo

APINDO GANDENG TRIBUN KERJASAMA PENJUALAN TIKET PEKAN RAYA LAMPUNG VIA ONLINE

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lampung mengedepankan penjualan tiket Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 secara online. Salah satunya melalui aplikasi Tribun Booking milik grup Tribunnews.Jum’at (29/9).

Head Officer PRL 2023, Mico Periyando, mengatakan, penjualan tiket Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 diutamakan secara online. Pertama Apindo bekerja sama dengan jaringan Kompas Gramedia Grup yakni Tribun Booking milik Tribunnews. Kedua, penjualan tiket melalui aplikasi miliki Apindo sendiri yakni apindo.tiket.com.

“Dengan pembelian tiket secara online masyarakat lebih flesibel dan mudah dalam mendapatkan tiket. Cukup membeli tiket melalui Tribun Booking nanti ditunjukkan ke petugas Tiket Box dan akan diberi gelang,” ungkap Mico di Sekretariat PRL 2023, PKOR Way Halim, Kamis siang.

Manager Promosi dan Event Organizer (EO) Tribun Lampung, Raden Sugih, menambahkan, pihaknya akan mendukung penuh PRL 2023, untuk Lampung Berjaya. Selain mempromosikan kegiatan dalam bentuk berita, Tribun Lampung juga menyiapkan aplikasi untuk pembelian tiket daring.

“Selain di loket penjualan tiket, masyarakat yang mau datang ke PRL 2023 juga bisa membeli tiket melalui website Tribun Booking, bisa klik di https://booking.tribunnews.com/ yang sudah disediakan platformnya,” paparnya pada Kamis (28/9/2023).

Raden melanjutkan, masyarakat bisa juga membeli tiket secara digital melalui aplikasi “Tribun X” yang bisa diunduh di Play Store atau App Store.

PRL 2023 dijadwalkan berlangsung selama 16 hari, mulai 6 hingga 21 Oktober 2023. Akan ada 507 tenda outdoor dan 175 tenda indoor, dan 24 klaster outdoor dan 4 klaster indoor. Masyarakat yang datang ke PRL melihat hasil pembangunan Pemprov Lampung dan dilibatkan dalam perencanaan hingga evaluasi pembangunan di Provinsi Lampung.

Ketua Apindo Lampung, Ary Meizary dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan ini menargetkan lebih dari 400 ribu pengunjung.

“Kalau bisa (target) 700 ribu, tapi target realistisnya di atas 400 ribu. Untuk menarik massa, kita adakan kompetisi-kompetisi yang bisa menghadirkan banyak penonton. Antara lain band, festival kopi, lomba pelajar, job fair dan lainnya,” ungkap Ary. (Din/N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *