HeadlineWawaIndonesiaWawayWawayPristiwa

25 KAMAR MESS MILIK GRAND MERCURE DI BANDARLAMPUNG LUDES TERBAKAR

BANDARLAMPUNG, BUMIWAWAY.ID – Kebakaran menghanguskan mess karyawan Grande Mercure yang terletak di Jalan Jendral Suprapto gang Kenari Kelurahan Pelita Kecamatan Enggal, kota Bandarlampung, Senin (2/1/2023).

Menurut Danton, Riswanto, pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian setelah menerima informasi. ” Kita terima informasi pukul 06.15 wib,” ujarnya.

Dia menjelaskan dalam peristiwa kebakaran ini telah menghanguskan 25 kamar mess milik Grande Mercure dengan total kerugian mencapai kurang lebih Rp 100 juta. ” Untuk korban jiwa Alhamdulillah tidak ada, hanya 25 kamar mess yang hangus terbakar, dengan luas yang terbakar 120 M,” jelasnya.

Baca Juga  KAPOLDA LAMPUNG LAKUKAN PENGAWALAN DAN PENGAWASAN PENDISTRIBUSIAN MINYAK

Petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan (Damkartan) kota Bandarlampung berhasil memadamkan api pada pukul 08.30 wib.

” Kita turunkan 15 personil dan proses pemadaman menghabiskan 4 tanki air, dengan tembahan alat yang digunakan 1 unit alakon hisap,”pungkasnya.

Dari pantauan di lapangan, Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan kota Bandarlampung mengerahkan empat unit mobil damkar yang dikerahkan yakni, 1 Unit Mobil Banteng 011 Mako Tendean, 2. Unit Mobil 020 Mako Tendean, 3.Unit suplay Mako Tendean
,dan 4.Unit karba 018 TKT. (Din/AA)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *